Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Pengecekan Kendaraan



Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Pengecekan Kendaraan

Jakarta. Untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit terutama disiplin dalam berkendaraan satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad mengadakan pengecekan kendaraan Dinas baik roda dua maupun roda empat. 

Hal ini merupakan salah satu bentuk dari kepedulian Satuan terhadap pengamanan tubuh baik pada personel maupun materiil Satuan. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M. Han yang didampingi Pasi Intel serta anggota Staf Intel Batalyon dan dibantu oleh Provost Batalyon dengan sasarannya adalah memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Selain pemeriksaan surat–surat kendaraan, juga diadakan pemeriksaan secara fisik tentang kelengkapan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat meliputi lampu sen, bel, lampu rem belakang dan spion.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad di sela-sela pengecekan kendaraan menekankan, “Pengecekan seperti ini harus selalu dilakukan dengan tujuan memantau, mencegah dan segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materiil satuan,” terangnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA