Yonif Para Raider 431 Kostrad Gelar Bakti Sosial




Yonif Para Raider 431 Kostrad Gelar Bakti Sosial

Jakarta. Peduli dengan masyarakat yang kurang mampu, Yonif Para Raider 431 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bingkisan  kepada masyarakat yang kurang mampu dalam memperingati HUT Divif 3 Kostrad di tengah masa pandemi Covid-19 dan juga bertepatan dengan bulan puasa yang penuh berkah, Maros. Senin (10/5/2021).

Bakti Sosial pembagian bingkisan kepada masyarakat  di desa binaan yang kurang mampu di sekitar Yonif Para Raider 431 Kostrad, diawali dengan penyiapan bahan sembako di Mayonif Para Raider 431 Kostrad yang dilakukan bersama-sama kurang lebih ada sekitar 150 bingkisan yang siap didistribusikan untuk masyarakat Desa Patontongan.

Menurut Danyonif Para Raider 431 Kostrad Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, kita sebagai prajurit TNI  memiliki kewajiban untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Sebagai penanggung jawab dari kegiatan bakti sosial ini, Danyonif Para Raider 431 Kostrad, Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval mengucapkan terima kasih terhadap prajuritnya yang sudah melakukan kegiatan mulia untuk membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat dari penyebaran Covid-19.

“Semoga kegiatan bakti Sosial ini bisa meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI khusunya Prajurit Yonif Para Raider 431 Kostrad selalu ada dan hadir di tengah masyarakat tercinta,” pungkas Danyonif. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA