Yonif R 514 Kostrad Gelar Sabadha Fun Run 2021



Yonif R 514 Kostrad Gelar Sabadha  Fun Run  2021

Jakarta.   Yonif R 514 Kostrad melaksanakan lari aerobik rutin dengan jarak 5 Km dengan rute melintasi desa Binaan di Kec. Curahdami Kab. Bondowoso. Kegiatan diikuti 400 prajurit yang saat ini sedang melaksanakan persiapan tugas operasi papua pada tahun 2022 nanti. Selasa (18/5/2021).  

Kegiatan diawali dengan  pengecekan suhu badan, apel pagi dan senam pemanasan dilanjutkan  pemberangkatan start oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si. Dengan semangat berkobar-kobar, prajurit Sabadha Yudha melaksanakan Fun Run. 

Sebelum start dimulai, Danyon memberikan penekanan kepada prajurit untuk selalu menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan serta menjaga  kemampuan fisik dalam rangka menyongsong tugas ke depan.

Kegiatan Fun Run berjalan lancar dan aman di mana para prajurit Sabadha Yudha sudah sampai di tepatnya di Sabadha Residence. Kegiatan juga dihadiri oleh Direktur Amartha Group sekaligus Pimpinan Sabadha Residence Kab. Bondowoso. 

"Mari kita selalu  jaga dan tingkatkan kemampuan  fisik kita dalam menyongsong tugas ke depan, tetap semangat, Cakra". Pungkas Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA