Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Olahraga Bersama Prajurit dan Persit




Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Olahraga Bersama Prajurit dan Persit

Jakarta. Dalam rangka  menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Yonif R 514/SY Kostrad menyelenggarakan  olahraga Bersama Prajurit dan Persit di Asmil Yonif Raider 514 Kostrad, Kab. Bondowoso. Sabtu (22 Mei 2021).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh dan tensi, selanjutnya apel pengecekan diambil Danyonif Raider 514 Kostrad. Dalam arahannya Danyon mengajak prajurit dan persit untuk menjaga kesehatan dengan tetap mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada lima orang Persit berprestasi dan tujuh orang prajurit yang berhasil meraih nilai Garjas A dan B Baik Sekali dengan total nilai 100. Hal tersebut sebagai reward serta bertujuan untuk memberikan motivasi bagi prajurit dan persit lainnya untuk berprestasi ke depan dan menghindari pelanggaran dan hal-hal  lainnya yang dapat merusak nama baik satuan.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Semangat dan konsisten adalah kunci meraih keberhasilan,” pungkas Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si.  (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA