Ziarah Dalam Rangka HUT Ke-63 Yonif Para Raider 328 Kostrad




Ziarah Dalam Rangka HUT Ke-63 Yonif Para Raider  328 Kostrad

Jakarta.  Dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Yonif Para Raider  328 Kostrad. Letkol Inf Vicky Heru Harsanto selaku Komandan Batalyon beserta prajurit dan Persit Ranting 2 Yonif PR 328 Kostrad melaksanakan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Dredet di Jalan Pahlawan, Bogor, Senin (17/5/2021).

Dalam rangkaian upacara ini, selain penghormatan juga dilaksanakan do'a untuk para arwah pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan negara dalam pelaksanaan operasi penugasan. Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di pelataran Taman Makam Pahlawan Dredet dan  penaburan bunga yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Saat menaburkan bunga,  Danyonif PR 328 Kostrad menyampaikan jika ziarah ini bukan hanya seremonial semata, melainkan untuk mengingat jasa para pahlawan yang rela mengorbankan segalanya untuk kemerdekaan Indonesia, “kita sebagai penerus perjuangan mereka wajib mempertahankannya", ungkap Danyon.

Meskipun dilaksanakan pada saat masih pandemi Covid-19, Danyonif PR 328 Kostrad merasa hal tersebut tidak mengganggu khidmatnya upacara ziarah ini, dikarenakan seluruh kegiatan ziarah dilaksanakan sesuai dengan Prokes Covid-19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA