175 PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 TA 2021 IKUTI PEMBUKAAN SEMINAR PKB KEJUANGAN TAHUN 2021 SECARA DARING


175 PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 TA 2021 IKUTI PEMBUKAAN SEMINAR PKB KEJUANGAN TAHUN 2021 SECARA DARING

Seskoal, 07 Juni 2021, -- Sebanyak 175 Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-59 TA 2021 mengikuti Pembukaan Seminar PKB Kejuangan TA 2021 secara Daring di Auditorium Yos Soedarso, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (07/06). 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., PSCJ., CHRMP., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CfrA, para Pejabat Utama,para Dosen dan Patun Seskoal.

Seminar PKB Kejuangan TA 2021 ini dibuka langsung oleh Pgs.Komandan Sesko TNI Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E., M.M. Dengan peserta Daring antara lain 290 orang Pejabat Lembaga Pendidikan TNI dan Polri dan 1.376 Perwira Siswa atau Peserta Didik yang terdiri dari  Sesko TNI 200 orang, Sespimti Polri 150 orang, Sespimmen Polri 274 orang , Seskoad 450 orang, Seskoal 175 orang dan Seskoau 127 orang.

Seminar PKB Kejuangan TA 2021 mengangkat tema “TNI Polri Beserta Komponen Bangsa Lainnya Siap Melaksanakan Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Guna Mewujudkan Indonesia Tangguh”.

Dalam kesempatan itu, Pgs.Komandan Sesko TNI mengatakan pandemi Covid-19 hingga saat ini masih belum berakhir sehingga pelaksanaan kegiatan PKB Kejuangan dilaksanakan secara tatap muka terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan melalui video conference. Dalam rangkaian kegiatan PKB Kejuangan, selain kegiatan seminar, juga dilaksanakan kegiatan Pekan Olah Raga dan Bhakti Sosial.

“Untuk pelaksanaan Seminar adanya upaya yang maksimal dari para peserta seminar untuk dapat mencurahkan segenap daya kemampuan yang dimiliki, serta menuangkan ide dan inspirasi guna menghasilkan konsep strategis untuk memecahkan masalah actual sebagai sumbangsih terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara,”harap Pgs.Komandan Sesko TNI.

Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59 TA 2021 akan memaparkan makalah dengan judul “Optimalisasi Peran TNI-Polri Beserta Komponen Bangsa Lainnya Dalam Percepatan Penanganan Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Terwujudnya Indonesia Tangguh”. Paparan akan dilaksanakan oleh Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA Mayor Laut (P) Dani Widjanarka dan Mayor Marinir Laili Nugroho.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA