ANGGOTA KORAMIL 1703-04/ARADIDE MELAKSANAKAN PEMBINAAN PANGKALAN


ANGGOTA KORAMIL 1703-04/ARADIDE MELAKSANAKAN PEMBINAAN PANGKALAN


*Aradide*~Untuk menjaga kebersihan area Makoramil agar kelihatan "Berseri", Bersih. Sehat, Rapi dan Indah dipandang, anggota Koramil 1703-04/Aradide melaksanakan kegiatan pembinaan pangkalan dengan melaksanakan pembersihan bersama - sama di area Makoramil, Kamis (17/6/2021).

Untuk menjaga kebersihan  pangkalannya anggota secara bersama sama melaksanakan kurve babat rumput agar pangkalan terlihat rapi dan bersih. Walaupun sarana dan prasarananya terbatas, tetapi kegiatan ini tetap d
ilakukan karena kesadaran anggota akan pentingnya kebersihan lingkungan.

"Mari kita sama sama tumbuhkan kepedulian akan kebersihan kantor dan halamannya. Satuan ini adalah milik kita bersama, siapa lagi yang akan merawat dan menjaganya kalau tidak kita semua," kata Danramil 1703-04/Aradide, Kapten Inf Mahmudi sebelum anggota memulai kegiatan kurve. 

Kebersihan pangkalan senantiasa harus dijaga dan harus menjadi tanggung jawab anggota semua, maka untuk itu perlunya kesadaran anggota agar hal itu bisa terlaksana. Tanpa adanya kesadaran dan rasa memiliki akan satuannya hal itu tidak mungkin terwujud. 

Dengan senantiasa menjaga kebersihan pangkalan, diharapkan akan memberikan suasana yang sejuk dan nyaman. Pembinaan pangkalan adalah merupakan pembinaan satuan yang harus tetap dilaksanakan secara berkesinambungan agar memperoleh hasil yang maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA