ANGGOTA SATGAS TMMD KE-111 KODIM 1708/BIAK NUMFOR MELAKSANAKAN IBADAH BERSAMA



ANGGOTA SATGAS TMMD KE-111 KODIM 1708/BIAK NUMFOR MELAKSANAKAN IBADAH BERSAMA

Biak, Anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1708/ Biak Numfor melaksanakan Ibadah bersama warga bertempat di Gereja Jemaat GKI Kakar Distrik samofa, Minggu (013/06/2021).

Pelaksanaan ibadah Minggu dipimpin oleh Pendeta Warpur S. T. H, berlangsung dengan hikmat serta penuh kasih dan damai. Selain meningkatkan keimanan kepada Tuhan, keberadaan Anggota satgas TMMD ke 111 kodim 1708/Biak Numfor di tengah- tengah masyarakat dalam peribadatan merupakan wujud kepedulian terhadap warga di kewilayah dan merupakan sebagi pokok sarana mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kegiatan ibadah mingguan tersebut merupakan upaya Anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1708/Biak Numfor untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kerja sama yang baik dalam rangka  mendukung terwujudnya sinergitas TNI dengan Rakyat.

Pada akhir peribadatan, Anggota satgas TMMD ke 111Kodim 1708/Biak Numfor mengajak kepada warga jemaat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara 3M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker pada saat di tempat keramaian dan kerumunan,

Sementara itu, Pendeta Warpur S. T. H berterimakasih dengan kehadiran Anggota satgas TMMD Ke 111 Kodim 1708/Biak Numfor yang melaksanakan ibadah bersama jemaat, sehingga kegiatan ibadah dapat berlangsung dengan hikmat serta keamanan pada saat melaksanakan ibadah terjamin, "pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA