Apel Gabungan Mitra Jaya Koramil 06 Kelapa Gading


Apel Gabungan Mitra Jaya Koramil 06 Kelapa Gading


Jakarta Utara. Apel gabungan Mitra Jaya Koramil 06 Kelapa Gading yang di ikuti 70 orang di pimpin langsung Danramil 06/KG Mayor Arm Sidik Abriyanta bertempat di Makoramil 06/Kelapa Gading Jl.Mandiri Utara RT.13 RW.18 Kel.Kelapa Gading Timur Kec. Kelapa Gading Minggu (6/6/2021).


Danramil 06 Kelapa Gading Mayor Arm Sidik Abriyanta Mengatakan berdasarkan ST Panglima TNI Pada tanggal 8 september 1999 diterbitkan ST dari panglima TNI dengan No. ST/510-5/1999 Mitra Karib atau Mitra Babinsa berubah nama menjadi Mitra Jaya yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Mitra yang dibentuk oleh TNI AD dalam membantu aparat TNI AD yang berada diwilayah teritorial KODAM JAYA.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan keterlibatan Mitra Jaya maupun Wanra ikut Melaksanakan Cegah dini, deteksi dini, temu cepat dan lapor cepat dan kegiatan sosial lainnya dalam mendukung tugas Teritorial Koramil 06/KG bersama sama dengan Tri Pilar Kelapa Gading dan Komponen Masyarakat Lainnya.

"Pembinaan Teritorial adalah Suatu upaya pekerjaan dan tindakan yg dilaksanakan secara individu atau dalam hubungan satuan untuk membantu pemerintah dalam  menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukung dan kemanunggalan TNI rakyat sesuai kewenangan dan peraturan perundang undangan untuk tercapainya tupok TNI AD."Tegas Sidik.

Ketua Mitra Jaya Kelapa Gading Bapak Ivan Sasmita dalam sambutannya Mengatakan dalam Pandemi Covid-19 ini Kegiatan  Mitra Jaya dibatasi sesuai prokes Covid-19 tapi tetap ada perwakilan dalam setiap kegiatan harapan saya selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu patuhi protokol kesehatan.

Bapak Sukamto Ketua Mitra tingkat Kodim 0502 Jakarta Utara mengucapkan terima kasih Undangannya dan waktu yang di berikan, Pesan saya kepada rekan-rekan semua harus tetap semangat, Mitra Jaya Kelapa Gading adalah Mitra Terbaik se Jakarta Utara dan menjadi contoh Mitra Jaya yang lainnya.

Sumber Pendim 0502/JU

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA