Babinsa Jakasampurna Berikan Teguran Kepada Warga Yang Tidak Disiplin Protokol Kesehatan


Babinsa Jakasampurna Berikan Teguran Kepada Warga Yang Tidak Disiplin Protokol Kesehatan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Laksanakan Program pemerintah pusat, Pelda Haryadi selaku Babinsa Jakasampurna Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar laksanakan operasi PPKM Skala Mikro di Jalan depan Kantor Kelurahan Jakasampurna, jalan KH.Noer Ali, Rt.06/02, Kel.Jakasampurna, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (12/06/2021).

Hadir dalam giat tersebut AKP Samsar Sitanggang,S.H., Babinsa Kel.Jakasampurna Pelda Haryadi, Bimaspol Jakasampurna, Staf Kelurahan Jakasampurna, Anggota Linmas dan Anggota Satpol PP.

Pada Saat pelaksanaan giat PPKM Mikro Babinsa Jakasampurna bersama tiga pilar masih menemukan warga yang tidak disiplin protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker di saat aktifitas di luar rumah.

Yang mana dalam giat PPKM Skala Mikro kali ini juga turut melaksanakan himbauan serta ajakan agar warga tetap menerapkan prokes di setiap kegiatannya dan bagi para pelanggar langsung diberikan sanksi berupa teguran lisan dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

Seperti yang disampaikan Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam saat di hubungi Media Pendim melalui Telpon Seluler, beliau mengatakan "Teguran lisan yang disampaikan oleh para Babinsa dan tiga pilar kepada warga yang melanggar prokes tersebut, hanya untuk memberikan efek jera agar mereka tidak mengulanginya kembali".ucap Danramil.

"Pelaksanaan PPKM Mikro ini akan terus dilaksanakan oleh Babinsa bersama tiga pilar selama pandemi Covid-19 ini belum selesai, Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran warga agar terus menerapkan prokes di setiap aktifitas kesehariannya".tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA