Babinsa Jatiwarna PPKM Mikro, Tidak Menggunakan Masker Tidak Boleh Keluar Rumah


Babinsa Jatiwarna PPKM Mikro, Tidak Menggunakan Masker Tidak Boleh Keluar Rumah

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Hari minggu bukan alasan untuk Babinsa Jatiwarna Koramil 02/pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar untuk melaksanakan PPKM Mikro, hal ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab moril untuk menghindarkan warga binaannya dari paparan Covid-19 yang belum juga usai.

Seperti terlihat dilapangan Serda Agung JS dan Serda Hari Indartono Babinsa Jatiwarna terus menerus melakukan PPKM Mikro di wilayah binaanya bersama-sama tiga pilar yang kali ini bertempat di depan kelurahan jatiwarna Rt 03 RW 01 kelurahan jatiwarna, Kec pondok Melati, Kota Bekasi. Minggu (20/06/2021).

Saat pelaksanaan PPKM Mikro masih saja di temukan warga yang kurang disiplin protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker, "Tidak menggunakan masker tidak boleh keluar rumah pak, kalo Bapak nanti kena covid gimana?, Bapak juga yang repot nantinya",ucap Serda Agung saat menegur warga yang tidak menggunakan masker saat berkendara.

"Dengan nada tegas namun humanis himbauan prokes ini harus disampaikan kepada warga agar disiplin prokes warga tidak menurun" ucap Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang saat dihubungi Pendim di sela-sela kegiatannya.

"Covid-19 belum turun, maka Babinsa di jajaran Koramil 02/pondok Gede akan terus melakukan PPKM Mikro hingga himbauan prokes kepada warga yang bersama-sama tiga pilar",jelasnya.

"Saya berharap dengan kegiatan PPKM Mikro tersebut, warga akan terus disiplin prokes di setiap aktifitas sehari-harinya".tutup Wadanramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA