Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Hadiri Giat Pendayagunaan Koramil Model TA.2021


Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Hadiri Giat Pendayagunaan Koramil Model TA.2021

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Korem 051/Wijayakarta gelar penyelenggaraan kegiatan Pendayagunaan Koramil Model untuk meningkatkan profesionalisme, di Koramil Pasar Rebo Kodim 0505/Jakarta Timur. Senin (21/06/2021).

Serda Hari perwakilan dari Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi turut menghadiri kegiatan pembekalan Pendayagunaan Koramil Model TA.2021 tersebut, yang mana Pendayagunaan Koramil Model ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Apkowil di jajaran Korem 051/Wijayakarta.

Dalam rilis tertulisnya Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang menyampaikan keterangan dari Serda Hari, mengatakan bahwa Tuntutan tugas Satkowil yang saat ini semakin komplek dan bergerak dinamis dalam pelaksanaan Binter di wilayah, untuk itu dibutuhkan kesiapan para Apkowil yang dapat memahami dan menguasai tugas-tugas teritorial, serta mengolah potensi wilayah yang meliputi geografi, demografi  maupun kondisi sosial menjadi kekuatan untuk kepentingan pertahanan negara, ujarnya.

Lanjut Wadanramil mengatakan, kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai barometer dan tolok ukur bagi Apkowil dalam melaksanakan tugas pokok satuan.

Wadanramil pun berharap, agar anggotanya dapat mengikuti kegiatan itu dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan disiplin tinggi, serta menanyakan jika terdapat hal-hal atau materi yang belum dipahami serta mengikuti semua mekanisme kegiatan secara tertib dan terarah sesuai dengan rencana, tandasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA