Babinsa Koramil 05/Bantargebang Sambangi Pasar, Pastikan Disiplin Prokes Warganya


Babinsa Koramil 05/Bantargebang Sambangi Pasar, Pastikan Disiplin Prokes Warganya

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 di wilayah, Kodim 0507/Bekasi melalui seluruh Babinsa yang ada di Koramil tersebar terus aktif melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan, Dengan harapan dapat menciptakan kondisi
masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Bantargebang Sertu Sumajianto, Serda Muamar dan Serda Tri, turun langsung ke lokasi pasar untuk memastikan disiplin Prokes
di wilayah binaan, yang berada diwilayah binaanya untuk mengajak para pedagang dan pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan, Selasa (08/06/2021).

Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melihat langsung penerapan disiplin protokol kesehatan oleh masyarakat.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pasar tradisional bantargebang pasti ramai orang datang untuk berbelanja. “Untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid 19, kami mengingatkan kepada pedagang maupun pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas”,ucapnya.

Dirinya mengungkapkan, bahwa pandemi covid 19 saat ini belum berakhir, untuk itu kita jangan terlena.”Keberadaan kami di sini adalah menindak lanjuti kegiatan yang sebelumnya guna mendorong peran serta masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol, terutama memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir,”ungkapnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk disiplin patuhi prokes dan menghimbau kepada warga agar tetap patuhi aturan yang sudah di berikan pemerintah di masa Pandemi, pungkasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA