BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI MONITOR DAN PENGAMANAN KEGIATAN LOMBA BALAP SPEED BOAT DI DANAU PANIAI


BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI MONITOR DAN PENGAMANAN  KEGIATAN LOMBA BALAP SPEED BOAT DI DANAU PANIAI

Aikai - Bertempat di Dermaga Aikai, Kelurahan Enarotali, Distrik Paniai Timut, Kabupaten Paniai, Babinsa Koramiln1703-01/Enarotali  Seda Dodi Carlo Takapaha bersama Babinsa lainnya melakukan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan lomba balap Speedboat yang di adakan oleh Koni kab.Paniai. Senin (07/06/2021). 

 Kegiatan yang dilaksanakan pukul 09.30 sampai dengan 13.30 Wit. ini juga di hadiri oleh, Bpk Sam Nawipa. (ketua DPRD Kab.Paniai), Yampit W.Nawipa, Amd. Tek (Ketua Koni Kabupaten Paniai), Sepy Kayame, S.Pd (Ketua Panitia Lomba), Letda Inf Alpius Gobai (Wadanramil 1703-01/Enarotali), Stepanus Gobai, S.h (Kepala distrik Wegemuka), Semi Degei (Kepala Distrik Kebo), Yanuarius Tekege (Kepala Distrik Yatamo), Yulianus Pigai (Kepala Distrik Deiyai Miyo), Melkias Degei (Kepala Distrik Topiyai) dan Pelipus Gobai (Kepala Distrik Aweida) Adapun peserta yang terdaftar dalam perlombaan ini sebanyak 15 Perserta dari distrik sbb: Yatamo, Muye, Nakama, Paniai Barat,Teluk Deya, Yagai, Kebo,Aweida,Paniai Timur, Ekadide, Topiyai,Wegebino, Wegemuka, Nakam, Deiyai miyo. semuanya berasal dari kabupaten paniai. Keberadaan Babinsa selaku aparatur di kewilayahan yang selalu monitoring setiap kegiatan di wilayah binaan. Dengan tujuan terjalinnya kedekatan antara TNI dengan Rakyat sesuai misi dan visi TNI AD. Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta lomba serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan lomba balap Speed Boat di Dermaga pelabuhan Aikai. 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada panitia penyelenggara untuk kelancaran dan keamanan kegiatan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, selain itu untuk kedepannya setiap ada even kegiatan yang yang sifatnya positip agar selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, dalam hal ini kepolisian dan Babinsa setempat.

 “Selama kegiatan lomba kami tekankan bagi para peserta maupun penonton agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai Perwali Nomor 26 Tahun 2020, agar penyebaran Covid 19 dapat di cegah dengan budaya disiplin diri dan taat kepada aturan yang sudah keluarkan pemerintah pusat maupun daerah.” Pukas serda Dodi Carlo takapaha.

Kegiatan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan lomba balap Speedboat yang di adakan oleh Koni kab.Paniai berjalan lancar dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA