BABINSA KORAMIL 1703-04/KOMOPA BERSAMA SATGAS YR 500/SIKATAN MELAKSANAKAN KORVE PEMBERSIHAN PIPA AIR


BABINSA KORAMIL 1703-04/KOMOPA BERSAMA SATGAS YR 500/SIKATAN MELAKSANAKAN KORVE PEMBERSIHAN PIPA AIR

Aradide~Agar saluran air dari sumber mata air ke kampung berjalan lancar tanpa ada hambatan, Babinsa Koramil 1703-04/Komopa bersama anggota Satgas YR 500/Sikatan melaksanakan korve pembersihan pipa air, bertempat di sumber mata air terjun Kampung Toyamouti, Sabtu (05/6/2021). 

Kegiatan pembersihan pipa air dilaksanakan oleh Babinsa dan anggota satgas paling tidak sebulan sekali agar keIancaran saluran air tetap terjaga. Karena seringkali saluran air tersumbat dengan sampah dan lumpur yang berakibat putusnya aliran air ke rumah rumah warga.

Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk melaksanakan patroli wilayah yang areanya disekitar sumber mata air. Karena sumber mata air ini adalah bagian dari obyek vital bagi masyarakat di Kampung Toyamouti. Untuk itu perlu kiranya dilaksanakan pembersihan pipa air secara berkala agar bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat. 

Dengan kegiatan pembersihan pipa air yang dilaksanakan secara bersama sama antara Babinsa dan anggota satgas, akan menambah keharmonisan dan hubungan yang baik sekaligus meningkatkan kekompakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.
Kegiatan korve pembersihan pipa air berjalan aman dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA