BABINSA KORAMIL 1714-03/ILAGA BANTU DISTRIBUSIKAN NAMA KEPADA PENGUNGSI


BABINSA KORAMIL 1714-03/ILAGA BANTU DISTRIBUSIKAN NAMA KEPADA PENGUNGSI

Ilaga, Koramil 1714-03/Ilaga Bantu bagikan bahan makanan dari pemerintah kepada para pengungsi pasca ops Aparat TNI-POLRI kepada setiap Kadistrik Wil  kab.puncak, Bersama Aparat  Gabungan TNI-POLRI. Rabu, 23 Juni 2021

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI Polri terhadap masyarakat yang menjadi korban akibat pasca operasi yang dilakukan di wilayah ilaga kompleks yang terdampak, sehingga mengakibatkan masyarakat yang merasa terancam mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Dengan demikian melihat kondisi yang memprihatinkan dan kondisi yang serba terbatas sangat dirasakan sulit iuntuk masyarakat melaksanakan aktivitas seperti biasa dibandingkan dengan kondisi saat sebelum dilaksanakan operasi mau pun pasca pelaksanaan operasi.

Tanggapan yang diberikan oleh masyarakat kegiatan ini ini sangat berarti Untuk meringankan beban derita yang saat ini  dirasakan akibat adanya nya gangguan keamanan yang akhir-akhir ini sangat meresahkan, sehingga masyarakat tidak dapat beraktivitas seperti biasa, dengan harapan situasi dapat kembali seperti saat Ilaga aman tentram dan damai.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan berjalan aman Dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA