Babinsa Margajaya Bersama Tiga Pilar Hentikan Pelanggar Prokes Saat Patroli PPKM Mikro Keliling Kampung


Babinsa Margajaya Bersama Tiga Pilar Hentikan Pelanggar Prokes Saat Patroli PPKM Mikro Keliling Kampung 

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Margajaya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Sertu Merdy Bersama Tiga Pilar laksanakan PPKM Skala Mikro dengan cara keliling kampung dan wilayah disekitar jalan sersan Idris Kel.Margajaya kec.Bekasi selatan, Kota Bekasi, Rabu (16/06/2021).

Pelaksanaan PPKM ini dilakukan untuk memutus dan menekan penyebaran covid-19 diwilayah binaannya.

Dalam pelaksanaannya Sertu Merdy bersama tiga pilar masih menemukan warga yang tidak taat aturan khususnya protokol kesehatan yang mewajibkan menggunakan masker pada saat aktifitas keluar rumah.

Dengan melihat kejadian tersebut Babinsa Margajaya bersama tiga pilar langsung menghentikan dengan menyetop kendaraan yang pengemudi/penumpangnya tidak menggunakan masker, untuk diberikan arahan serta teguran lisan agar mereka disiplin dan mentatati protokol kesehatan.

Ditempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan, "Masih saja banyak warga yang tidak peduli bahkan lalai dengan menggunakan masker, padahal saat ini pandemi covid-19 sedang tinggi-tingginya".ucap Danramil.

"untuk itu seluruh unsur tiga pilar baik dari tingkat atas sampai tingkat bawah hingga ke RW/RT terus melakukan PPKM Skala Mikro, guna menekan penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas".lanjutnya.

"Saya menghimbau kepada warga, agar selalu disiplin prokes dalam setiap aktifitasnya, khususnya pada saat keluar rumah, hal ini untuk menghidari serta mencegah terpaparnya covid-19",tutup Danramil (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA