Babinsa Sepanjang Jaya Pimpin Kegiatan PPKM Skala Mikro Di Wilayah Binaan


Babinsa Sepanjang Jaya Pimpin Kegiatan PPKM Skala Mikro Di Wilayah Binaan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka menekan dan memutus penyebaran covid-19 diwilayah kelurahan Sepanjang jaya, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Serka Suhir bersama aparatur Kelurahan Sepanjang jaya laksanakan PPKM Skala Mikro di Jalan Raya depan Kantor Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (14/06/2021).

Kegiatan PPKM Skala Mikro ini diawali dengan pelaksanaan kegiatan apel bersama di halaman kantor Kelurahan Sepanjang jaya yang dipimpin langsung oleh Serka Suhir yang turut didampingi oleh Lurah Sepanjang jaya (H.Junaedi.S I P.Msi).

Dalam arahannya Serka Suhir menyampaikan kepada peserta apel dengan mengatakan, "Laksanakan kegiatan PPKM ini dengan baik serta tulus ikhlas, agar kegiatan yang kita lakukan ini mendapatkan pahala dari Allah SWT".ucapnya.

"Lakukan secara humanis dalam memberikan himbauan prokes kepada warga, agar mereka mengerti dan semakin disiplin dalam menerapkan prokes di setiap aktifitas sehari-harinya".tuturnya.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah juga menyampaikan bahwa kegiatan PPKM Skala Mikro tersebut akan terus dilakukan sampai dengan waktu yang tidak di tentukan, "selama masa pandemi covid ini belum berakhir makan PPKM Mikro di wilayah binaan Koramil 03/Teluk pucung akan terus dilakukan, dengan harapan bisa menekan serta memutus penyebaran covid-19 yang saat ini masih dalam angka yang tinggi".ucapnya.

Hadir dalam giat tersebut Lurah Sepanjang jaya (H.Junaedi.S I P.Msi ), Babinsa Kel sepanjang jaya (Serka Suhir dan Serda Ana.s), Danton Limnas Bapak Badan dan anggotanya serta perwakilan Para ketua RW dan ketua RT di wilayah Kelurahan sepanjang jaya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA