Babinsa Sukajadi Monitoring Pelaksanaan Pembuatan Tanggul Di Bantaran Kali Ciherang


Babinsa Sukajadi Monitoring Pelaksanaan Pembuatan Tanggul Di Bantaran Kali Ciherang

Kodam Jaya, Kab.Bekasi -  Dalam rangka membantu mengamankan serta memonitoring pelaksanaan pembangunan tanggul di bantaran kali Ciherang, Serma A. Musmulyadi Babinsa Sukajadi Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi, turun langsung kelapangan yang bertempat di Bantaran Kali Ciherang Desa Sukajadi Kec sukakarya  Kab. Bekasi. Senin (07/06/2021).

Menurut Serma A.Musmulyadi saat dilokasi menyampaikan bahwa pembuatan tanggul di bantaran kali Ciherang ini sudah mencapai pekerjaan sepanjang 300 meter dengan ketinggian tanggul 80 cm dan lebar 2,5 meter.

Di tempat lain Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali mengatakan, "Pembuatan Tanggul di bantaran Kali Ciherang ini merupakan program Pemda Kab.Bekasi yang dalam pelaksanaanya akan membangun di mulai dari titik nol jembatan pulo panjang sepanjang 3 km sampai ujung kampung Kranding",ucapnya.

"Semoga dengan dibangunnya tanggul ini bisa membuat rasa aman dan nyamaan warga kampung kranding di Rt,01 dan 02, RW.04 Desa Sukajadi Kec.Sukakarya, karena dengan adanya tanggul ini bisa menahan luapan air yang mengakibatkan banjir yang selama ini terjadi di kampung Kranding tersebut".tutup Danramil. (Sumber Kodim 0509-Danramil 10/Sukatani)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA