Batuud Koramil 02/Pondok Gede, Berikan Arahan Babinsa Untuk Lakukan Tracing Covid Di Wilayah Binaannya


Batuud Koramil 02/Pondok Gede, Berikan Arahan Babinsa Untuk Lakukan Tracing Covid Di Wilayah Binaannya

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Serma M.Ali Mahmad Batuud Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, berikan arahan kepada para Babinsa dalam rangka melakukan pendataan jumlah penderita Covid-19 di wilayah Koramil 02/Pondok Gede, bertempat di Halaman Makoramil 02/Pondok Gede, Jalan Jatiwaringin, Kel.Jatiwaringin, Kec.pondok Gede, Kota Bekasi. Jumat (18/06/2021).

Dalam arahannya Serma M.Ali mahmad menyampaikan bahwa pelaksanaan pendataan jumlah penderita Covid-19 ini bekerjasama dengan pihak Rumah sakit dan Kelurahan di wilayah binaan masing-masing agar di dapatkan info yang lebih akurat.

Tidak hanya itu Batuud juga menyampaikan kepada personil babinsa agar selalu menjaga keamanan dan kesehatan didalam melaksanakan tugasnya.

Di tempat lain Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang Wibowo, menyampaiakan "Pelaksanaan kegiatan pendataan jumlah penderita Covid-19 ini merupakan perintah langsung dari Komando Atas karena saat ini penyebaran Covid-19 semakin makin meningkat".ucapnya.

"Hal ini juga dilakukan agar kita mengetahui lokasi mana saja yang menjadi cluster cluster baru penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Koramil Covid-19",lanjutnya.

"Selain itu, agar kita bisa mempetakan dengan cara Tracing penderita Covid-19 dengan menanyakan kepada yang penderita kapan terakhir kali kontak dan dengan siapa, apabila ini berjalan mungkin bisa membantu dengan melakukan koordinasi kepada kelurahan ataupun puskesmas setempat".jelasnya.

"Semoga dengan adanya Tracing penderita covid-19 ini, bis mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi khusunya di Kecamatan Pondok Gede dan sekitarnya".tutup Wadanramil (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA