Berikan Himbauan Prokes, Babinsa Kali Baru bersama Tiga Pilar Laksanakan PPKM Mikro Diwilayah Binaan


Berikan Himbauan Prokes, Babinsa Kali Baru bersama Tiga Pilar Laksanakan PPKM Mikro Diwilayah Binaan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - PPKM Mikro terus dilakukan oleh Anggota Babinsa Kali Baru Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Sertu Ujang dan Sertu Damroh bersama Tiga Pilar untuk melakukan pencegahan serta menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaannya PPKM Mikro ini dilaksanakan di Jalan Kali Baru Timur RT 01 RW 03, RT 01 RW 02 Kel. Kali Baru, Kec. Medan satria. Kota Bekasi, Rabu (09/06/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Kel Kali Baru (Sertu Ujang dan Sertu Damroh), Bimaspol Kel Kali Baru, Trantib Kel Kali Baru dan perwakilan Staf Kelurahan.

Himbauan prokes ini di sampaikan kepada warga baik pejalan kaki maupun pengendara/penumpang kendaraan agar selalu menjalankan protokol kesehatan menjaga jarak dan selalu mencuci tangan serta mengurangi mobilitas keluar rumah untuk mencegah virus Covid 19.

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan Bahwa pelaksanaan PPKM Skala Mikro di wilayah binaan Koramil 01/Kranji ini sebagai upaya untuk melakukan pencegahan serta menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih tinggi.

"Pemberian himbauan serta edukasi protokol kesehatan ini terus di sampaikan kepada warga agar mereka patuh serta disiplin dalam menerapkan prokes di setiap aktifitasnya".ucap Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA