Bersama Tiga Pilar, Babinsa Bojong Menteng Tindak Pelanggar Prokes Covid-19


Bersama Tiga Pilar, Babinsa Bojong Menteng Tindak Pelanggar Prokes Covid-19

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Bojong Menteng, Koramilm03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi, bersama Tiga Pilar, melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan memberikan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Rawalumbu.

Sasaran dalam operasi Gakplin Prokes kali ini, kepada warga yang melintas di jalan Kemuning Raya Rw 05 Kel Bojong Menteng Kec Rawalumbu Kota Bekasi. Jumat (04/06/2021)

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah melalui Serma Rozak kepada media mengatakan, bahwa kegiatan PPKM Skala Mikro dan penegakan disiplin Protokol kesehatan ini dilakukan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Rawalumbu Khusunya Kelurahan Bojong menteng.

pihaknya bersama Tiga pilar dari Kelurahan dan Kecamatan akan terus melakukan PPKM dan penegakan disiplin (Gakplin) Prokes Covid-19 dan juga pemberian masker kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan dilakukannya PPKM Skala Mikro dan operasi Gakplin Prokes ini, dapat mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, agar tidak meluas".ucapnya

Bagi para pelanggar prokes Covid-19 Babinsa Bojong Menteng bersama tiga pilar langsung mengganjar dengan memberikan tindakan berupa push up sebagai efek jera. 

Tampak hadir dalam giat tersebut Lurah Bojong Menteng (ASN Hasan Sumalawat S.A.P), Sekkel Bojong Menteng (ASN Irwan Sumirat S.IP ), Kasi Pemtibum  (ASN Permana S.E), Babinsa Kel. Bojong Menteng (Serma Rozak dan Srt Sugiyatno), Bimaspol Kel Bojong Menteng (Aiptu Erwin w). (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA