Berupaya Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Jati Bening Laksanakan PPKM Skala Mikro


Berupaya Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Jati Bening Laksanakan PPKM Skala Mikro


Kodam Jaya, Kota Bekasi - Masih banyaknya warga yang kurang disiplin pelaksanaan protokol kesehatan Sertu Hairul dan Sertu Sumadi Babinsa Jati bening bersama tiga pilar terus gencarkan PPKM Skala Mikro di wilayah binaanya, yang kali ini bertempat di Jalan KH. Muh.Seman  Rt 01 Rw 01 Kel.Jatibening Kec.Pondok Gede Bekasi Kota. Rabu (16/06/2021).

Kegiatan PPKM Skala Mikro ini dilakukan secara terus menerus dan masiv untuk menekan penyebaran covid-19 yang kian hari-kian naik. Dengan cara menghimbau dan mengajak warga agar menerapkan prokes di setiaf aktifitas kesehariannya.

Babins jatibening bersama-sama tiga pilar melakukan patroli berkeliling jalan dan komplek di sekitar kawasan RT.01/01, Kel.Jatibening yang dianggap masih banyak warga yang tidak disiplin prokes (red/tidak menggunakan masker) 

Selain melaksanakan himbauan protokol kesehatan, dalam kegiatan PPKM Skala Mikro ini juga dilakukan pembagian masker kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

"Kami terus intruksikan para Babinsa di jajaran Koramil 02/Pondok Gede untuk selalu melakukan PPKM Skala Mikro di wilayah binannya masing-masing, hal ini untuk menekan penyebaran covid-19 yang saat ini kian hari-kian naik saja".ucap Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.MM., saat di hubungi pendim.

"Semoga dengan adanya kegiatan PPKM yang dilakukan Babinsa dengan tiga pilar, akan menumbuhkan kembali kedisiplinan warga untuk mentatati prokes dalam aktifitas kesehariannya".tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA