Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Lomba Mancing Gurame




Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Lomba Mancing Gurame

Jakarta. Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad menggelar lomba mancing ikan bagi Prajurit jajaran Brigif Raider 9/DY, dalam rangka menjaga hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antar Satuan, bertempat di kolam ikan Satuan yang terletak di dalam Kesatrian, Selasa, (01/06/2021).

Acara ini dipimpin oleh Kasbrigif Raider 9/DY Kostrad Letkol Inf Arif Munawar dan di hadiri oleh Bupati Jember, H. Hendy Siswanto beserta wakil Bupati Bpk.Kh. MB. Firjaun Barlaman, Dandim 0824/Jember, Letkol Inf La Ode M. Nurdin, Danyonif Raider  509 Letkol Inf Syafrinaldi dan Kapolres Jember AKBP Arif Rachman.

Lomba memancing ini dimeriahkan oleh personil Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad diantaranya,  prajurit Yonif Raider 514/SY Kostrad, Yonif Raider 509/BY Kostrad dan Yonif Raider 515/UTY Kostrad dengan target ikan pancingan yakni berupa ikan gurame dan ikan nila.

Masih dalam kondisi pandemi covid-19, Kasbrig mengadakan acara “Mancing Mania” bersama seluruh prajurit  Jajaran brigif Raider 9 Kostrad. Lomba mancing yang ditujukan untuk menghadirkan kegembiraan serta mempererat hubungan silaturahmi dan juga salah satu wadah penyaluran hoby bagi para pemancing khususnya prajurit Dharaka Yudha. Acara diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ungkapnya.

Dalam acara Mancing Mania kali ini terdapat beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh panitia. Hadiah tersebut dapat dibawa pulang oleh pemancing bila mendapatkan (Master Ikan) Gurame dan Nila yang diikuti peserta ± 85 orang dengan waktu Kegiatan lomba mancing mania Dharaka dimulai pada pukul 14.00 s/d 15.00 WIB, dengan jumlah total ikan Kurang lebih panitia menebar ikan Gurame dan Nila hingga sebanyak 1 Kwintal.

Adapun kegiatan tambahan yang dilaksanakan berasama Bupati Jember yakni berupa kegiatan penyerahan plakat, penyerahan hadiah lomba oleh Bupati kepada pemenang hadiah lomba memancing , menembak senapan SS2 V-4 dan Pistol dilanjutkan dengan uji coba kendaraan tempur SSS P-6 ATAV yang ditemani oleh Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA