Calon Komcad Wilaya Jakarta Selatan Jalani Tes Rikmin Awal


Calon Komcad Wilaya Jakarta Selatan Jalani Tes Rikmin Awal

Kodam Jaya, Jaksel - Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Seleksi Penerimaan Calon Komponen Cadangan (Komcad) bertempat di Makodim 0504/Jakarta Selatan jalan Cendrawasih Raya, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kamis (3/6/2021).

Rangkaian Tes Rikmin dimulai pukul 08.00 WIB. Selain memeriksa berkas pendaftaran, petugas juga mengukur tinggi badan dan berat badan pendaftar.

Dandim 0504/Jakarta Selatan melalui Perwira Seksi Personel 0504/JS Mayor Arh Mulyoto menuturkan Kodim 0504/Jakarta Selatan ditunjuk oleh Korem 051/Wijayakarta untuk melaksankan tes rikmin awal bagi calon Komcad yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan.

“Hari ini kita mulai melaksankan tes rikmin awal bagi calon Komcad yang berdomisili di wilaya Kodim 0504/Jakarta Selatan, yang sebelumnya telah mendaftar secara online,” kata Mayor Arh Mulyoto.

“Sampai dengan siang ini kita sudah menerima 60 berkas pendaftar, selain Pemeriksaan Administrasi, pendaftar juga menjalani pengukuran tinggi badan dan berat badan”, ungkapnya.

Mayor Arh Mulyoto juga mengimbau kepada para pendaftar agar selalu menjaga kesehatan.

“Persiapkan fisik dan juga mental, jaga kesehatan dan berdoa”, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA