Cegah Bahaya Narkoba, Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Penyuluhan P4GN Semester I TA 2021




Cegah Bahaya Narkoba, Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Penyuluhan P4GN Semester I TA 2021

Jakarta.  Dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten Magelang mengetes Urine seluruh prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad di Aula Gedung Guntur Geni (G3) Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Kamis (03/06/2021).

Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. selaku Danyonarmed 11  Kostrad mendampingi Penyuluh Narkoba ahli muda Badan Nasional Narkotika Kabupaten Magelang Muhammad Khoirul Anam, S.Sos menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk merealisasikan program pemerintah tentang masyarakat Indonesia sehat dan bebas Narkoba.

Tingginya peredaran gelap Narkoba di Indonesia mengharuskan seluruh pihak baik instansi pemerintah maupun instansi TNI/POLRI bersinergi dalam melakukan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah masing-masing.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. mengatakan, “melalui kegiatan ini diharapkan Satuan Yonarmed 11 Kostrad ini dapat membantu program P4GN serta dapat tercipta lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba,” ucapnya.

Selain untuk memberikan pemahaman terhadap jenis obat-obatan terlarang dan dampak buruknya, tujuan utama pelaksanaan sosialisasi P4GN tidak lain mengupayakan pencegahan dan pemberantasan terkait peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dengan melibatkan peran serta segenap elemen masyarakat dan instansi pemerintah terutama TNI/POLRI. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA