DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEIMANAN KEPADA TUHAN YME,DANRAMIL DAN BABINSA KORAMIL 1703-02/TIGI MELAKSANAKAN IBADAH MINGGUAN DI GEREJA YUDEA


DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEIMANAN KEPADA TUHAN YME,DANRAMIL DAN BABINSA KORAMIL 1703-02/TIGI MELAKSANAKAN IBADAH MINGGUAN DI GEREJA YUDEA

*Tigi -* Dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME,dan sebagai upaya untuk menjalin komunikasi dengan jemaat gereja Yudea,Danramil dan Babinsa 1703-02/Tigi melaksanakan ibadah mingguan di Gereja GKI Yudea,Kampung waghete satu, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Minggu (13/06/2021).

Setiap minggu pagi,umat kristiani selalu melaksanakan ibadah di gereja,begitu juga dengan Danramil dan Babinsa Koramil 1703-02/Tigi dalam rangka pembinaan spritual dan sekaligus membina hubungan dengan jemaat yudea ( masyarakat) di Kabupaten Deiyai kegiatan mingguan di gereja selalu dilaksanakan bersama masyarakat kegiatan ibadah berdampak baik dalam menjalani hubungan silaturahmi dan untuk pembinaan dalam bidang kerohanian.

"Bagi kami umat Kristiani wajib melaksanakan ibadah mingguan di gereja karena dengan beribadah kita akan menjadi lebih dekat dengan Tuhan,hatipun menjadi tenang dan dengan ibadah bersama masyarakat akan terbina komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menjalin hubungan yang baik," ucap Danramil Mayor Inf. Agustinus Benamen.

Kegiatan ibadah tersebut dipimpin oleh Ibu Pendeta Lensi Larenaung S.Th,diikuti Masyarakat jemaat Yudea dengan baik dan berjalan dengan hikmah,serta penuh kasih dan damai.

Ibu pendeta Lensi Larenaung S.Th, menyampaikan Terimakasih dengan kehadiran Danramil dan Anggota Koramil 1703-02/Tigi yang rutin beribadah mingguan bersama kami,sehingga kegiatan ibadah berjalan dengan baik,serta keamanan dan kenyamanan pada saat melaksanakan ibadah terjamin.dalam kegiatan ibadah kami tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid -19,"ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA