Dandim 0507/Bekasi Ikuti Apel Gabungan Bersama Forkopimda Kota Bekasi


Dandim 0507/Bekasi Ikuti Apel Gabungan Bersama Forkopimda Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka sinergitas Tiga Pilar bersama Forkopimda Kota Bekasi Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Iwan Aprianto,S.I.P., ikuti pelaksanaan Apel Gabungan Bersama Forkopimda Kota Bekasi, yang bertempat di Stadion Chandra Bhaga Kel.Kayuringin Jaya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (07/06/2021).

Kegiatan Apel ini dipimpin langsung oleh Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi ( Walikota Bekasi ) yang turu di dampingi oleh Kombes Pol Aloysius Suprijadi Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota ) dan Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P ( Dandim 0507/Bks ) yang turut dihadiri oleh Dr.Tri Adiyanto Cahyono (Wakil Walikota bekasi), H. Chairoman J Putro ( Ketua DPRD Kota Bekasi ), Para Camat dan Lurah Se kota Bekasi, Para Danramil jajaran Kodim 0507/Bks dan para Kapolsek di jajaran Polres metro Bekasi Kota, Para Babinsa di jajaran Kodim 0507/Bks dan Binmaspol di jajaran Polres metro Bekasi Kota

Dalam Apel gabungan tersebut membahas dalam menyingkapi tentang upaya menekan Covid-19 diwilyah Kota Bekasi, yang mana kita ketahui bersama Covid 19 ini mulai berkembang lagi di beberapa daerah yang harus kita antisipasi jangan sampai hal ini terjadi di kota Bekasi.

Sampai saat aparat TNI/Polri dan Aparatur Pemkot Bekasi sudah bekerja secara maksimal dan harus mampu mempertahankan kekompakan yang harus tetap terjaga dan  tidak ada kata kendor dalam melaksanakan pengawasan Covid-19.

Dengan adanya hal ini TNI/Polri dan Aparatur Pemkot Bekasi diharapkan berkerja secara hati - hati jangan mudah terpancing dan jangan mudah terpropokasi dengan menyikapi setiap permasalahan secara dingin, karena tugas yang dilaksanakan merupakan pengabdian yang harus dilakukan secara iklas dan tetap semangat.

Selain itu dalam apel ini juga membahas bahwa bukan saja pengendalian covid-19 tapi pemulihan ekonominya itu yang harus tetap kita perhatikan agar roda kehidupan terus berjalan. Dari awal penganan Covid 19 di Kota Bekasi, sinergitas tiga Pilar sangat kompak dalam pelaksanaannya pengendalian Covid-19 dikota Bekasi hal ini terbukti dengan di kuatkan oleh data angka Covid-19 di Kota Bekasi yang semakin menurun.

Usai Pelaksanaan Apel Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan kepada media Pendim, beliau mengatakan,"Pandemi Covid-19 ini bisa d atasi apabila Perekonomian kita tetap tumbuh, hal ini bisa terwujud oleh dengan kekompakan para satgas Covid-19 yang turut memegang peran penting dalam pengendaliannya agar pertumbuhan perekonomian kita semakin kuat, Ucap Dandim.

"Saya juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Satgas Covid 19 Kota Bekasi yang sudah berjuang dan bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugasnya, semoga kita semua ada dalam lindungan Allah SWT dengan selalu di berikan kesehatan",tutup Dandim. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA