Dandim Turun Kelapangan Pastikan Proses Vaksinasi di Stadion Patriot Berjalan Dengan Baik


Dandim Turun Kelapangan Pastikan Proses Vaksinasi di Stadion Patriot Berjalan Dengan Baik

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka Kunjungan Presiden Joko Widodo di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada pelaksanaan vaksinasi massal, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., lakukan pengecekan langsung turun kelapangan, Senin (14/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini akan dilangsungkan selama tiga hari ke depan, sebanyak kurang lebih 4.500 orang dari kelompok warga lanjut usia (lansia), pekerja publik, difabel, hingga masyarakat umum akan mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Kami bersama-sama Polres Metro Bekasi Kota dan Aparatur pemerintah Pemkot Bekasi, turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan untuk memastikan proses Vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar", ucap Dandim saat menyampaikan kepada media pendim dilokasi vaksinasi.

Menurutnya, pelaksanaan Vaksinasi di stadion sepakbola ini agar dapat dilakukan dalam jumlah yang sangat besar. Yang mana saat ini, kecepatan pemberian vaksin sangat diperlukan oleh warga dalam rangka mempercepat pembentukan kekebalan komunal sehingga penyebaran covid-19 dapat dihambat.

“Kita semua berharap proses berlangsungnya Vaksinasi dalam jumlah yang banyak ini bisa berjalan dengan aman dan tertib sampai dengan tiga hari ke depan",tuturnya.

Selain di Stadion Patriot, Kota Bekasi, kegiatan vaksinasi massal juga di gelar di Puskesmas Mustika Jaya (250 peserta), Puskesmas Jati makmur (120 peserta), Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur (100 peserta), dan Mal Ciputra Cibubur (1.000 peserta). (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA