DANLANTAMAL III HADIRI TAKLIMAT AKHIR PEMERIKSAAN BPK RI SECARA VIRTUAL


DANLANTAMAL III HADIRI TAKLIMAT AKHIR PEMERIKSAAN BPK RI SECARA VIRTUAL

Komandan Lantamal lll Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq S.A.P. menghadiri undangan rapat Taklimat akhir pemeriksaan keuangan 
Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas laporan keuangan Kemhan dan TNI pada U.O TNI Angkatan Laut Tahun 2020 secara virtual di gedung serbaguna Mako Lantamal III, Jln. gunung Sahari no 2 Ancol Jakarta Utara.(Senin,29/3/2021)

Taklimat akhir yang dipimpin oleh Irjenal Laksamana Pertama TNI Sunaryo, CFrA. yang didampingi perwakilan dari BPK RI Bpk. Hendra Gunawan, S.E., M.Si. ini adalah bentuk pertanggungjawaban atas laporan keuangan Kemhan dan TNI pada U.O. TNI Angkatan Laut di tahun anggaran 2020.

Kegiatan pemeriksaan keuangan BPK RI ini selain sebagai bentuk pertanggungjawaban keuangan juga untuk mengevaluasi dari aspek perencanaan sampai pelaksanaan penggunaan anggaran yang di alokasikan dari negara untuk TNI Angkatan Laut serta dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan sesuai temuan Wasrik untuk menjadikan pengelolaan keuangan TNI AL menjadi lebih baik kedepannya.

Diharapkan dengan adanya temuan-temuan Wasrik BPK RI ini bisa menjadi salah satu penunjang keberhasilan reformasi birokrasi di lingkungan TNI dalam hal ini TNI Angkatan Laut untuk menjadikan lebih profesional dan berkualitas dalam perencanaan dan pengelolaan keuangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA