Danramil 05 Tanah Abang Monitoring Vaksinasi Covid 19 di Kampung Tangguh Jaya, Tanah Abang


Danramil 05 Tanah Abang Monitoring Vaksinasi Covid 19 di Kampung Tangguh Jaya, Tanah Abang

Jakarta Pusat, (14/6) Babinsa Karet Tengsin Peltu Basuki mendampingi Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono menghadiri kegiatan Vaksin Gratis Kampung Tangguh Jaya.

Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75 itu menyediakan 150  vaksin AZ yang disediakan gratis bagi  masyarakat di RW. 06 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. 

Danramil 05 TA dalam hal ini menegaskan bahwa kegiatan vaksin yang digelar adalah bentuk perhatian dan kepedulian aparat terhadap warga dimasa pandemi Covid 19.

"Saat ini penyebaran Covid 19 mengalami lonjakan. Hal tersebut sangat memprihatinkan. Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan masih sangat minim. Dan untuk mencegah lebih jauh penularan, maka dilakukan vaksin Covid 19 seperti yang saat ini dilakukan", tutur Danramil.  

Vaksinasi yang diselenggarakan di RPTRA Segas Berseri Jl. KPBB I RT. 04 RW. 06 Kel. Karet Tengsin Kec. Tanah Abang Jakpus, turut dihadiri oleh Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih, Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono, Wakil Camat beserta jajaran dibawahnya, PT.Astra TBK, dan ara ketua RW setempat.  

Dalam pelaksanaanya vaksinasi melibatkan 7 orang tenaga medis.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA