Danramil-05/Cilincing Bersama Tripilar Hadiri Pembukaan Gerai Pojok Koperasi Wirausaha


Danramil-05/Cilincing Bersama Tripilar Hadiri Pembukaan Gerai Pojok Koperasi Wirausaha 


Jakarta Utara. Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo  bersama Camat dan Kapolsek Cilincing menghadiri Pembukaan Gerai Pojok Koperasi Wirausaha UMKM yang digelar dihalaman Kantor Kec. Cilincing Jakarta Utara, Jumat (18/6/2021).

Kegiatan yang diikuti sekitar 50 UMKM turut dihadiri Ka. Sudin PPKUKM Jakarta Utara Yati Sudiharti , Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono SH, MM, Danramil Mayor Kav. Dwi Joko P, Camat Cilincing Muhammad Andri 
dan Lurah Cilincing Sumarno.

Menurut Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo Kegiatan  Pembukaan Gerai Pojok Koperasi Wirausaha UMKM  ini bisa membantu menggerakan ekonomi masyarakat, agar tetap bertahan dan maju ditengah pandemi Covid-19.

Jika  selama ini pelaku UMKM juga turut terdampak Covid-19, sehingga para pelaku UMKM harus memutar otak agar penjualan produknya dapat tetap berjalan, salah satunya adalah dengan melakukan pemasaran secara online, imbuhnya .

Sementara itu Camat Cilincing Muhammad Andri mengatakan dalam masa pandemi, banyak sekali keterbatasan yang mesti kita lakukan demi kebaikan kita bersama,  kedepan agar dapat memanfaatkan lahan Kecamatan untuk menampung UMKM Kec. Cilincing.

Kita harus berusaha untuk memajukan dan mengembangkan UMKM kita bersama, mudah-mudahan  apapun niat kita yang baik hari ini dapat bermanfaat dan menjadi barokah untuk kita semua dan kita  harus sama-sama mengelolanya dengan baik dan maximal, imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Camat, Danramil dan Kapolsek dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Sumber Kodim 0502/JU.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA