Danrem 052/WKR mengecek kesiapan dan Pengamanan kunjungan Presiden di Taman Kota Pluit


Danrem 052/WKR mengecek  kesiapan dan Pengamanan kunjungan Presiden di Taman Kota Pluit

Kodam Jaya - Jakarta
-Meyakinkan kesiapan kunjungan presiden dalam rangka Vaksinasi serentak di wilayah Taman kota waduk Pluit Timur Raya No. 12 Kec. Penjaringan , Jakarta Utara.

- Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E., M Hum sebagai Dan satgaspamwil Barat mengecek secara langsung kesiapan dan Pengamanannya. 
Senin, 14 Juni 2021.

Vaksinasi yang di laksanakan di wilayah ini di tujukan bagi para pekerja dan masyarakat umum dengan menjukan foto copy KTP, KK dan Kartu BPJS. 
Dengan adanya pembatasan kuota maka belum bisa semua masyarakat dan pekerja bisa divaksin hanya perwakilan yang telah di tunjuk oleh aparat RT, RW setempat. Program ini akan terus di laksanakan secara bertahap dan  bergilir . 

Hal ini juga memang dilaksanakan secara serentak , untuk memutus arus penyebaran virus covid 19 yang belum mereda. 

Harapan pemerintah semua lapisan masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan  program ini supaya negara kita bisa bangkit dan terbebas dari penyebaran virus covid 19.

Dukungan dari masyarakat terhadap pemerintah adalah kesadaran pribadi  untuk tetep menjaga protokol kesehatan di manapun kita berada baik di rumah maupun di luar rumah. 

Menjaga kebersihan dengan  mencuci tangan, pakai masker ,hindari kerumunan dan tetap jaga kesehatan dengan berolah raga. 

Danrem 052 menyampaikan di depan media Korem  bahwa, "Kita semua berharap dan berdoa semoga Tuhan  selalu melindungi kita semua dan pandemi ini cepat berakhir." Pesannya. 

Hadir dalam vaksin ini, Menteri Kesehatan (Bpk. Budi Gunadi Sadikin) ,Gubernur DKI Jakarta (Bpk. Anies Rasyid Baswedan ),Pangdam Jaya (Mayjen TNI Mulyo Aji M.A),Kapolda Metro Jaya (Irjen Pol Fadil Imron ) ,Danrem 052/WKR (Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E, M. Hum). ,Dandim 0502/JU (Kolonel Inf Roynald Sumendap),Kapolres JU (Kombes Pol Guruh), Walikota Jakut (Bpk Ali Maulana Hakim) 

Giat berjalan dengan tertib dan aman dengan protokol kesehatan. 

Sumber Penrem 052/ WKR.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA