DANSESKOAD BUKA DIKREG LXI SESKOAD TA 2021


DANSESKOAD BUKA DIKREG LXI SESKOAD TA 2021

Bandung - Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A membuka Pendidikan Reguler (Dikreg) LXI Seskoad TA 2021, Rabu (16/06/2021).

Bertempat di Gedung Gatot Subroto Seskoad, kegiatan di hadiri oleh Wadan Seskoad, Brigjen TNI Fulad, S. Sos., M. Si., Ir Seskoad, Brigjen TNI Diding Sutisna S, Para Direktur, Ka Kordos, Dankorsis, Para Widyaiswara, Para Kadep, serta 462 Pasis Dikreg LXI Seskoad yang hadir melalui virtual di masing-masing Kotama dan Balakpus.

Pendidikan Seskoad tahun ini di ikuti oleh 462 Pasis terdiri dari Pasis TNI AD 434 orang, Pasis TNI AL 2 orang, Pasis TNI AU 2 orang, Pasis Polri 23 orang dan Pasis Negara Sahabat 1 orang dari negara Australia. 

Seperti diketahui bersama, Seskoad merupakan lembaga pendidikan tertinggi di TNI Angkatan Darat yang mencetak kader pemimpin di masa depan.

Dalam rangka menghasilkan hasil didik yang semakin berkualitas, saat ini Seskoad menggunakan sistem pembelajaran metode baru Adult Learning System atau sistem belajar dewasa serta mengimplementasikan melalui metode belajar berbasis Student Learning Center atau belajar terpusat kepada Pasis.

“Kepada Perwira Siswa, saya ucapkan selamat atas keberhasilannya untuk mengikuti Pendidikan Reguler ke-61 Seskoad TA 2021. Para Perwira adalah generasi penerus yang terpilih untuk melanjutkan proses transformasi satuan ke arah yang lebih baik. Pelaksanaan pendidikan Seskoad memerlukan kesungguhan, ketekunan dan rasa tanggung jawab agar proses pendidikan dapat mencapai hasil yang optimal untuk mewujudkan profesionalisme," ucap Komandan Seskoad dalam sambutannya.

Kegiatan dilaksanakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA