Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Sambut Prajuritnya Selesai Melaksanakan Pendidikan Secaba Reg TA 2021



Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Sambut Prajuritnya Selesai Melaksanakan Pendidikan Secaba Reg TA 2021

Jakarta. Bertempat didepan Mayonif Mekanis Raider 413/Bremoro sebanyak 14 Personel yang telah selesai melaksanakan Pendidikan Secaba Reguler TA 2021 di sambut hangat langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han., bersama para Perwira serta perwakilan anggota tiap-tiap Kompi. 

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han., dalam keterangan tertulisnya di Markas Batalyon, Kota Sukoharjo. Selasa (15/06/2021). 

Sujud syukur yang dilaksanakan para personel setelah selesai melaksanakan pendidikan Secaba merupakan salah satu rasa syukur karena keberhasilanya dalam berkarir. 

Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han., merasa bangga kepada para anggota yang telah berhasil alih golongan dari Tamtama ke Bintara melalui pendidikan Secaba Reguler. Hal tersebut merupakan suatu keberhasian yang harus diikuti oleh seluruh personel yang lain nantinya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA