Denpom Divif 2 Kostrad Periksa Kelengkapan Kendaraan Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad




Denpom Divif 2 Kostrad Periksa Kelengkapan Kendaraan Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Jakarta. Anggota Polisi Militer (PM) Denpom Divif 2 Kostrad melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dokumen serta surat kendaraan dinas maupun pribadi di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Sukoharjo. Rabu (16/06/21).

Kegiatan yang dipimpin oleh Lettu Cpm Mario J. Irawan mengecek kelengkapan kendaraan serta data pribadi anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad antara lain, SIM (SIM TNI dan umum) serta STNK Dinas dan pribadi. Selain itu pengecekan kondisi kelengkapan kendaraan seperti rem, kaca spion, lampu depan, baik lampu jauh, lampu sein kiri dan kanan, lampu rem, serta helm hijau Kostrad.

Lettu Cpm Mario J. Irawan menegaskan, bahwa pemeriksaan operasional gaktib dalam satuan yang dilakukan Denpom Divif 2 Kostrad bertujuan untuk melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat dan kelayakan kendaraan yang digunakan anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostra. Hal itu penting agar tidak ada lagi permasalahan yang terjadi karena tidak lengkapnya kendaraan anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad saat dilaksanakan razia. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA