DITPAMOBVIT POLDA METRO JAYA Vaksin 150 Warga Bambu Apus


DITPAMOBVIT POLDA METRO JAYA Vaksin 150 Warga Bambu Apus

Dalam upaya meningkatkan kekebalan komunal mencegah Pandemi Covid 19, khususnya di Ibu Kota Jakarta, Dirpamobvit Polda Metro Jaya menyelenggarakan Vaksinasi bagi masyarakat, dan pada Sabtu 19 Juni 2021 vaksinasi digelar di RT.11 RW.01 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.


Pelaksana *Ditpamobvit PMJ dan Ditdokes PMJ, Dirpamobvit Kombes Pol Sri Satyatama, SIK, MH*. Disela vaksinasi tersebut menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi ini digelar mengingat angka penambahan penderita akibat virus Corona di ibukota Jakarta semakin tinggi, sehingga atas perintah Bapak Kapolda Metro untuk menggelar vaksinasi massal, hari ini kita gelar vaksinasi dan akan terus kita lakukan di wilayah lain untuk memberikan kekebalan masyarakat terhadap ancaman Covid 19.

*Hari ini kita menargetkan 150 orang untuk bisa divaksin*, dan kita mengapresiasi warga yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi.


Pelaksanaan vaksinasi massal dari DITPAMOBVIT  dan DITDOKES Polda Metro Jaya ini juga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, seluruh peserta sudah kita verifikasi karena ada warga yang pernah kontak erat dengan orang yang terpapat Covid 19, sehingga mereka tidak diperkenankan ikut vaksin.


Dan vaksinasi ini sangat bagus dalam upaya  menjaga ketahanan tubuh kita serta mencegah bahaya virus Corona, untuk itu masyarakat tidak perlu takut dengan adanya berita bohong atau hoax di Medsos.


Ini untuk kebaikan kita sendiri, juga dalam menekan laju pertumbuhan virus Corona di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta, dan kami berharap meskipun masyarakat sudah menerima vaksin untuk tetap menerapkan 5M, tegas *Kombes Pol Sri Satyatama, SIK, MH*. 


Rolan, Warga Rt.11 Rw.01 Bambu Apus mengaku bersyukur dan berterima kasih di mana warga disini menerima vaksin secara massal, sehingga mereka bisa terhindar dari ancaman virus Corona, serta lebih percaya diri dalam aktivitas setiap hari, kata lebih optimal dalam bekerja kita berharap vaksin kedua nanti juga bisa lancar dan tidak ada yang terkena virus Corona.


Atas nama warga, Kami mengucapkan terima kasih kepada DITPAMOBVIT Polda Metro Jaya yang pada hari ini melaksanakan vaksinasi bagi warga RW.01 Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, dan kita semua berharap agar Virus Corona segera hilang dari negri ini, harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA