Divif 3 Kostrad Panen Bersama Dinas TPHP Prov Sulsel




Divif 3 Kostrad Panen Bersama Dinas TPHP Prov Sulsel

Jakarta. Divif 3 Kostrad khususnya di bidang teritorial menggelar kegiatan panen raya ketahanan pangan mandiri satuan yang bekerjasama dengan dinas Tanaman Pangan, Holtikutura dan Perkebunan (TPHP) di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Senin (14/6/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandenma Divif 3 Kostrad (Mayor Inf Jontrayanto Gultom M.Si), Kadis pertanian Tanaman, Hoetikultura dan Perkebunan Prov Sul-Sel, Bpk Dr Ir. Andi Ardin Tjatjo MP / Pembina TK I pangkat IV C, Kepala UPT hortikultura prov SulSel Ir Gaffar, Msi/ Pembina TkI, pangkat IV, Ir. moch Kamrah, Msi/ pembina / pangkat IV A.

Aster Kasdivif 3 Kostrad, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos,. M.M. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas TPHP serta seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan panen raya ketahanan pangan mandiri Satuan ini. 

Lebih lanjut, kegiatan panen raya ketahanan pangan mandiri satuan adalah Program kegiatan yang direncanakan dari awal adanya wabah pandemi Covid-19 dimana bertujuan untuk membantu Pemerintah dan masyarakat untuk memulihkan dampak Covid 19 khususnya dibidang ketahanan pangan.

Selain bertujuan untuk membantu pemerintah dan masyarakat juga untuk membantu pemberdayaan Kelompok Tani mendapatkan Ilmu serta lebih kreatif sesuai standar dari Dinas TPHP. Sementara itu, luas lahan yang ditanamai kacang tanah kurang lebih satu hektare, jagung pakan kurang lebih lima hektare dan sementara proses penanaman jagung manis kurang lebih tiga hektare. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA