Dorong Semangat Gotong Royong, Babinsa Jatiraden Turut Kerja Bakti Merenovasi Musholla Al-Mutmainnah


Dorong Semangat Gotong Royong, Babinsa Jatiraden Turut Kerja Bakti Merenovasi Musholla Al-Mutmainnah

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka mendorong semangat masyarakat untuk menghidupkan budaya gotong-royong, Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Serda Lilik Irawan, turut melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat merenovasi Musholla Al-Mutmainnah di Rt.04, Rw.08, Kel Jatiraden, Ke.Jati Sampurna. Minggu (12/06/2021).

Dalam rilis tertulisnya Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.,M.M., mengatakan, "Kerja bakti bersama ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali warisan nenek moyang kita, seperti gotong-royong dan kerjasama. Agar budaya ini tetap melekat dalam kehidupan bermasyarakat," ucap Danramil.

"Gotong-royong memiliki arti penting dalam setiap kegiatan. Apalagi bergotong-royong untuk kelancaran pembangunan, demi kesejahteraan masyarakat. Selain pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan, dengan bergotong-royong persaudaraan dan kebersamaan akan semakin erat," pungkas Danramil.

Dalam pelaksanaannya kegiatan kerja bakti ini turut melibatkan anggota mitrajaya sebanyak 6 orang dan warga sekitar mushola sebanyak 17 orang.

Selama kegiatan tersebut berlangsung semuanya dapat berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA