Hadiri Kegiatan Monev Bulan Bakti Gotong Royong, Babinsa Sosialisasi Vaksin Covid-19


Hadiri Kegiatan Monev Bulan Bakti Gotong Royong, Babinsa Sosialisasi Vaksin Covid-19

KALABAHI - Babinsa Koramil 1622-01/Kalabahi Sertu Ahmad Jazari, pada hari Jumat (18/6/2021) menghadiri kegiatan Monitoring dan Evakuasi (Monev) bulan bakti gotong royong tingkat Kecamatan Abad Selatan.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Kantor Desa Tribur, Kecamatan Abad Selatan, dipimpin oleh Camat Abad Selatan Sonohito Kaimat, SH yang dihadiri para Kepala Desa, RT dan RW, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda.

Pada kesempatan Monev ini, Sertu Ahmad Jazari dalam arahannya selain mengajak para Kepala Desa dan RT/RW untuk menghimbau para pemuda yang berusia 18 sampai dengan 21 tahun agar bisa menggunakan kesempatan mengikuti selekasi untuk menjadi anggota TNI AD.

Disampaikan juga oleh Sertu Ahmad Jazari terkait dengan serbuan teritorial Vaksinasi Covid-19. Ia meminta kepada masyarakat untuk mendatangi tempat fasilitas kesehatan yang ditentukan oleh Pemerintah untuk disuntik Vaksin Covid-19.

"Jangan takut divaksin, karena sebenarnya Vaksin itu sangat baik untuk meningkatkan imunitas tubuh. Ada beredar berbagai informasi di media sosial terkait dampak buruk dari Vaksin, bahwa itu tidak benar. Nyatanya, kami anggota TNI, Polri dan Nakes sudah Vaksin dan kami dalam keadaan sehat sehat saja hingga kini", ungkap Sertu Jazari.

(Pendim 1622)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA