Ikut Serta Dalam PPKM Skala Mikro Babinsa Kayuringin Jaya Himbau Warga Untuk Disiplin Prokes


Ikut Serta Dalam PPKM Skala Mikro Babinsa Kayuringin Jaya Himbau Warga Untuk Disiplin Prokes

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Hari demi hari terus dilaksanakan PPKM Skala Mikro untuk melakukan pencegahan serta memutus mata rantai Covid-19. 
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa di jajaran Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, Serka Sutrisno bersama tiga pilar lakukan PPKM Skala Mikro di  Jalan Nangka raya dan Jalan Rajawali raya, RW 004 dan RW 002 Kel. Kayuringin Jaya, Kec.Bekasi selatan, Kota Bekasi, Selasa (15/06/2021).

Dalam pelaksanaannya tiga pilar Kecamatan Bekasi Selatan melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang melintas di Jalan Nangka raya dan Jalan Rajawali raya, Kel.Kayuringin Jaya.

Himbauan ditujukan kepada warga yang melintas dijalan tersebut baik para pejalan kaki, pengemudi/penumpang kendaraan gar selalu disiplin protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa Kel. Kayuringin Jaya (Serka Sutrisno dan Serka Darjo), Bhabinkamtibmas kel Kayuringin Jaya, Staf kecamatan Bekasi selatan dan Sekel Kayuringin Jaya.

Bagi para pelanggar prokes yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung di hadang dan di berikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatannya, hal tersebut dilakukan agar tidak terjadinya penyebaran Covid-19. Tidak hanya itu tiga pilar juga turut memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker tersebut.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Chaoirul Anam menyampaikan, "PPKM Mikro ini akan terus dilakukan secara terus menerus dan masiv, hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya cegah kita agar penyebaran covid-19 bisa di tekan dan bisa dikendalikan".ucapnya. "Kita semua berharap dengan adanya PPKM Mikro ini bisa menumbuhkan kedisiplinan warga dala menerapkan prokes dalam aktifitas kesehariannya", tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA