INSANO PERINGATI HANI, GELAR LOMBA GERAK DAN NADA MARS INSANO


INSANO PERINGATI HANI, GELAR LOMBA GERAK DAN NADA MARS INSANO

Bertempat di Resort Prima, Cisarua, Bogor pada minggu, 12-13 Juni 2021, Ormas Nasional Penggiat Anti Narkoba, INSANO (Indonesia Anti Narkoba) dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) menggelar serangkaian kegiatan, setelah beberapa waktu lalu melakukan bakti sosial donor darah, kini Insano menggelar Lomba Gerak Dan Nada Mars Insano.


Ketua Panitia yang juga Pendiri INSANO SPORTY, H Husni Thamrin menjelaskan bahwa Lomba Gerak Dan Nada Mars Insano ini merupakan kegiatan tahunan dalam memperingati HUT INSANO serta HANI 2021, sebelum lomba digelar, Seluruh peserta mengikuti senam sehat Insano Sporty.
Dengan Lomba Gerak Dan Nada Mars Insano, diharapkan akan menumbuhkan semangat dalam turutserta memerangi Narkoba, serta meningkatkan kecintaan pada INSANO, ungkapnya.


Ir Agung Karang, juga menambahkan, bahwa pihaknya bersyukur Lomba Gerak Dan Nada Mars Insano hari ini bisa diikutiboleh 120 peserta, yang terdiri dari peserta beregu maupun perorangan.


Untuk dewan Yuri lomba kita hadirkan Nuni Sismanu, S.Pd, Rika Rachmawati,SE (Icha), Anna,SE. dan akan memilih 3 terbaik penyaji beregu maupun perorangan, paparnya.


Ketua Umum INSANO, Sismanu dalam sambutannya saat membuka lomba mengungkapkan, bahwa lomba ini akan kita jadikan event tahunan dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) serta memperingati hari jadi Insano.

Ketiga dewan juri ini memiliki kompetensi masing-masing serta pengalaman dibidangnya yang akan menilai dengan sportif, dimama Mars Insano merupakan lagu kebanggaan anggota Insano yang harus dijiwai dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari untuk turut serta memerangi penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya.

Kalau lagu Indonesia Raya sebagai lagu Kebangsaan Bangsa Indonesia, tapi Mars Insano adalah lagu wajib bagi anggota INSANO, tegasnya.

Dan dengan kegiatan bersama di Cisarua Bogor ini juga diharapkan menjadi ajang Silaturahmi sesama anggota maupun pengurus Insano, tambah Sismanu.(Pry/Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA