Jajaran Koramil 06 Cempaka Putih Gelar Komsos bersama Tokoh Masyarakat Binaan


Jajaran Koramil 06 Cempaka Putih Gelar Komsos bersama Tokoh Masyarakat Binaan

Jakarta Pusat,  (13/6) Melalui tema "Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa", jajaran Koramil 06 Cempaka Putih gelar komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat binaan serta elemen terkait lainnya.  

Komsos yang diselenggarakan di Makoramil Cempaka Putih dan dipimpin oleh Wadanramil 06, dilaksanakan dengan tujuan memperkokoh jalinan silahturahmi dengan warga binaan termasuk dengan tokoh masyarakat.  

"Komsos digelar sebagai wujud kebersamaan dan juga jalinan silaturahmi dengan warga binaan yang akan terus dilakukan secara kontinu. Melalui Komsos TNI dan masyarakat juga dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan kekinian", ujar Wadanramil mewakili Danramil.  

Dalam kegiatannya, komsos dimanfaatkan juga untuk menghimbau warga agar bersinergi dengan pemerintah untuk dapat memutus rantai penyebaran pandemi Covid 19. 

Warga saat komsos dihimbau dan diajak bersama sama mematuhi protokol kesehatan, seperti kembali ketat melakukan 3M (Memakai Masker, menjaga jarak dan  mencuci tangan di tempat air yang mengalir). Disinggung pula pentingnya pelaksanan Vaksinasi bagi warga masyarakat. 

Komsos yang digelar pada pukul 19.00 (12/6) dengan suasana kekeluargaan dan menerapkan standar protokol kesehatan, berjalan kondusif.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA