Jangan Anggap Biasa Namun Akibatnya Luar Biasa, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Lakukan PPKM Mikro Dipasar


Jangan Anggap Biasa Namun Akibatnya Luar Biasa, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Lakukan PPKM Mikro Dipasar

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Jangan dianggap remeh apabila sudah menyangkit dengan Covid-19, hal ini sangat di tanggapi serius oleh Babinsa di jajaran Kodim 0507/Bekasi, Khususnya Babinsa Koramil 04/Jatiasih.

Seperti yang dilakukan oleh Pelda Suparno Babinsa Koramil 04/Jatiasih bersama tiga pilar dan pengelola pasar melakukan PPKM Mikro Di Pasar Baru Jatiasih  Kel Jatirasa kec Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (20/06/2021).

"Jangan anggap biasa untuk masalah covid-19, apalagi tidak menggunakan masker itu nantinya akan berakibat luar biasa apabila kita sudah terkena paparannya", tegas Pelda Suparno saat mengingatkan pedagang dan pembeli yang sedang berada dilokasi pasar baru jatiasih.

Ditempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto juga menyampaikan, "Sangat disayangkan, saat ini masih saja banyak warga yang kurang disiplin Protokol kesehatan, padahal itu sangat penting untuk rpibadinya maupun untuk keluarganya sendiri", ucap Danramil saat dihubungi Pendim.

"Namun demikian kita selaku aparatur teritorial khususnya Babinsa Koramil 04/Jatasih akan terus melakukan PPKM Mikro dan himbauan prokes kepada warga sebagai upaya kita untuk menekan hingga memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini".tutupnya, (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA