Jaring pelanggar Prokes Di Pasar, Babinsa Koramil 05/Bantargebang berikan masker


Jaring pelanggar Prokes Di Pasar, Babinsa Koramil 05/Bantargebang berikan masker

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kegiatan operasi penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan PPKM Skala Mikro masih rutin di laksanakan oleh jajaran Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi. 

Serda Paino bersama anggota Polsek dan Satpol PP kecamatan Bantar Gebang melakukan operasi penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan PPKM Skala Mikro bagi warga yang berada di Bertempat di Pasar Tradisional Bantargebang Jl.Raya Narogong km 10 Rt 03/09 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, Jumat (04/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut masih saja di dapati warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan dalam rilis tertulisnya mengatakan, "Penindakan bagi pelanggar disiplin protokol kesehatan saat ini masih kita berikan himbauan dan bagi warga yang terjaring tidak memakai masker petugas gabungan akan memberikan masker sebagai bentuk sosialisasi akan penting nya penggunaan masker dalam memutus penyebaran covid-19”.ucap Danramil.

“Selama pandemi Covid-19 ini, Koramil Babinsa Koramil 05/Bantargebang melalui Babinsanya yang terus bersinergi dengan instansi terkait lainnya akan terus memantau penerapan disiplin protokol kesehatan yang berada di Kecamatan Bantargebang dan kami berharap masyarakat bisa mematuhinya” tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA