Kapolsek, Danramil 03/Psr Rebo dan Tiga Pilar Bubarkan Kerumunan Warga di Taman Graha Cijantung

Kapolsek, Danramil 03/Psr Rebo dan Tiga Pilar Bubarkan Kerumunan Warga di Taman Graha Cijantung


Kodim 0505/Jakarta timur - Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas dan Kapolsek serta tiga pilar menghimbau membubarkan warga masyarakat yang sedang olahraga di taman graha Cijantung Kelurahan Gedong Kecamatan Pasar Rebo, Minggu (13/06/2021)

Mayor Kav Luky Dibyanto mengatakan, himbauan pembubaran warga yang sedang olahraga Minggu pagi  ini dilakukan, karena menimbulkan kerumunan yang bisa menyebabkan penyebaran virus covid 19 diantara sesama warga di taman graha Cijantung.

“Warga yang sedang olahraga pagi ini tampak berkerumun kami dari tiga pilar  menghimbau serta membubarkan kerumunan warga tersebut.

Kapolsek Psr Rebo Kompol M. Marbun juga menambahkan tentang 5 M dalam mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah kerumunan, sehingga dilaksanakannya pembubaran oleh satgas gabungan covid 19 dengan mendatangi kerumunan warga yang sedang olahraga pagi guna pencegahan penularan virus tersebut.

“Berdasarkan informasi yang diterima dari warga tentang adanya kerumunan Masyarakat sedang melakukan kegiatan olahraga pagi.

Satgas gabungan covid 19 pasar rebo dengan humanis dan tegas menghimbau serta membubarkan kerumunan warga untuk segera kembali pulang kerumahnya masing-masing guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar warga kedepannya tidak berkerumun lagi dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari, tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA