Karya Bakti Yonif Raider 323 Kostrad Bersama Dengan Masyarakat Desa Batulawang

 


Karya Bakti Yonif Raider 323 Kostrad Bersama Dengan Masyarakat Desa Batulawang

Jakarta. Anggota TNI dari Yonif Raider 323 Kostrad, bersama Personel Kodim 0613/Ciamis dan masyarakat , melaksanakan  karya bakti pembangunan kirmir jalan sepanjang 782 meter di Dusun karang sari  RT/RW 11/03 Desa Batulawang Kec. Pataruman Kota Banjar. Sabtu Pagi (19/06/21).

Tujuan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Yonif Raider 323 Kostrad tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI-AD khususnya Jajaran Satuan Kostrad dalam membantu pemerintah mempercepat proses pembangunan, sehingga jalan ini dapat digunakan masyarakat untuk kelancaran aktifitas sehari-hari serta mempermudah jalur perekonomian di Desa Batulawang.

Selain itu, karya bhakti tersebut juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI-AD dan masyarakat, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

Pembinaan teritorial merupakan salah satu bagian tugas Pokok yang dilaksanakan TNI-AD dalam upaya menciptakan ruang juang, alat juang, kondisi juang yang tangguh dalam menghadapi setiap ancaman yang berkembang di wilayah sehingga dapat diantisipasi secara cepat. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA