Kejuaraan Menembak Senapan Angin Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad




Kejuaraan Menembak Senapan Angin Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., secara resmi membuka kejuaraan menembak senapan angin piala bergilir Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Tahun 2021 bertempat di lapangan tembak Vicadha Shooting Range Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu (12/06/2021). 

Diselenggarakannya kejuaraan menembak senapan angin ini, selain sebagai wujud kepedulian Divif 2 Kostrad terhadap olahraga menembak, juga sekaligus untuk memperkenalkan Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad menjadi House of Shooters di Jawa Timur dan Malang Raya khususnya. 

Di tengah masa pemulihan akibat pandemi Covid-19, dalam pelaksanaan Kejuaraan menembak Senapan Angin Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad Tahun 2021 tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad menyampaikan, bahwa lomba tembak senapan angin Metal Silhouette piala bergilir Pangdivif 2 Kostrad Tahun 2021 yang diselenggarakan ini, tidak hanya sekedar sebagai ajang untuk berkompetisi saja, namun juga diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban sehingga saling menumbuhkan persaudaraan diantara  para  petembak. 

"Melalui kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik serta dapat menumbuhkan minat dan bakat para petembak, serta untuk mengasah atau me-refresh kembali kemampuan agar dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang,” ungkap Pangdivif 2 Kostrad. 

Mengakhiri sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad berharap kepada seluruh peserta agar memanfaatkan event ini sebaik-baiknya serta berlomba secara sportif dengan menampilkan kemampuan maksimal sebagai petembak yang terbaik, dengan watak kesatria dan selalu menegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA