Kesadaran Warga Menerima Vaksin Minim, Dandim Alor Perintah Babinsa Lakukan Serbuan Komsos


Kesadaran Warga Menerima Vaksin Minim, Dandim Alor Perintah Babinsa Lakukan Serbuan Komsos

KALABAHI - Hari pertama pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat dibeberapa fasilitas kesehatan tampak sepi, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag memerintahkan para Danramil Jajaran dan Babinsa untuk gencar lakukan serbuan Komunikasi Sosial (Komsos). 

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag menyampaikan setelah melaksanakan sidak ke tempat-tempat pelaksanaan Vaksinasi yang didapati sepi dari kunjungan masyarakat, Senin (14/7/2021) siang.

"Para Danramil dan Babinsa segera lakukan aksi bersama Camat, Lurah dan Kepala Desa diwilayah untuk melakukan himbauan kepada masyarakat dan melakukan pendataan door to door", tegas Dandim.

Dandim menuturkan bahwa, saat melaksanakan sidak di Puskesmas, Puskesmas Mebung, dan aula Kecamatan Teluk Mutiara, didapati antusias warga untuk menerima Vaksinasi masih minim. Perlu kita dorong masyarakat melalui serbuan Komsos oleh para Babinsa bersinergi dengan aparat Pemerintah maupun Polri.

 "Harapannya, pada hari kedua dan seterusnya akan lebih baik lagi dengan kehadiran masyahakat untuk menerima Vaksinasi Covid-19. Masyarakat tidak perlu takut atau ragu dengan berita-berita hoax atau berita tidak benar yang beredar luas dimedia sosial", kata Dandim.

(Pendim 1622)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA