Kodim 0501 JP BS Gelar Pengamanan dan Penegakan Protkes Kunjungan Presiden Tinjau Vaksinasi Covid 19 di Tanah Tinggi Johar Baru


Kodim 0501 JP BS Gelar Pengamanan dan Penegakan Protkes Kunjungan Presiden Tinjau Vaksinasi Covid 19 di Tanah Tinggi Johar Baru

Jakarta Pusat,  (14/6) Kodim 0501/JP BS yang dipimpin Kolonel Inf. Luqman Arief melaksanakan pengamanan dan pengawasan disiplin protokol kesehatan pada kunjungan kerja Presiden Joko Widodo saat meninjau kegiatan vaksinasi covid 19 di Rusun Tanah Tinggi, Kel. Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat. 

Dalam pengawasan yang dilaksanakan, Jajaran Kodim juga turut mengawasi dan mengamankan penerapan protokol kesehatan ketat kepada masyarakat karena tingginya antusias warga yang ingin mendekatkan diri kepada Presiden RI.  

Perkuat pengamanan, pihak Kodim 0501 JP BS juga berkordinasi dan melibatkan beberapa unsur unsur kekuatan, meliputi satuan Yonzipur, Yonarhanud 10 (Tirai), Denarhanud Rudal,  Yonif Mek 201 (Bakduk), Yonif Mek 201 dan beberapa satuan lain yang ditugaskan dan ditempatkan diberbagai posisi pos pos pengamanan yang berjumlah ratusan personil.  

Dandim mengabarkan bahwa kunjungan Presiden Joko Widodo merupakan bentuk perhatian orang nomor satu itu kepada masyarakat demi upaya dan langkah memutus rantai penyebaran covid 19 ditengah masyarakat. 

Dari informasi yang dihimpun, Presiden dikesempatan itu berpesan dan mengingatkan warga masyarakat akan pentingannya melakukan vaksinasi Covid 19. Selain mengingatkan peran serta masyarakat mengikuti vaksin, presiden juga mengabarkan bahwa program vaksin akan terus berjalan. Untuk itu, Presiden pun membeberkan rencana mendatangkan kembali vaksin pencegah Covid 19.

Turut mendampingi kunjungan Presiden Joko Widodo adalah Gubernur DKI  dan Menteri Kesehatan serta disambut oleh Pangdam Jaya/Jayakarta serta Kapolda Metro Jaya.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA